Sajak Altruisme

Aku ingin mengagumimu pada bulan yang menjadi sahabatku

Aku ingin menyanjungmu, hingga waktu merasa penat karena semua adalah tentangmu

Aku tak akan pernah malu untuk mengakui bahwa aku memuja pesonamu

Diriku, mungkin tak akan pernah sempurna jika bukan bersamamu


Biar kudengar bisikan dari kejauhan

yang merasa berhak untuk merebut keajaiban 

Tapi, kamu tetaplah kamu yang memabukkan

sehingga aku tak mungkin menjauhi belaian


Bersediakah kamu kuceritakan pada seisi semesta? 

Bolehkah kubuka segala keindahanmu yang tercipta tanpa cela?

Kan kubuat seluruh makhluk ikut bercerita

tentang indahnya dirimu, pada duka hingga ceria


(oleh: Naura Hafiza A)

Comments

Popular posts from this blog

Ibu Kita Kartini

Afgansyah Reza-Refrain (chord gitar dan lirik lagu) Ost.Refrain 2013

Kumpulan Pantun 11 IPA 1