"PRIBADI"

Puisi ini aku buat sendiri. Aku buat pas lagi jam pelajaran kosong di sekolah, duduk di sudut sambil ditemenin pensil sama note. Intinya, puisi ini tentang keagamaan gitu.. yaah, agak iseng sih. tapi yang pasti puisi ini terinspirasi dari puisi karya Chairil Anwar yang judulnya "Doa". Silahkan dibaca, semoga pas dihati :')

"Pribadi"
(Oleh: Naura Hafiza A)

Aku merenung dalam hening
Tidak gelap, tidak pula terang
Sedikit demi sedikit tersadarkan
jika hidupku tak ada pijakan

Aku ingin menjauh
Walau berlari dengan peluh
Kemudian merasa letih
dan membiarkan hati perih

Ingin kututup hidupku
Walaupun belum waktuku
Namun Tuhan lebih tahu
saat paling tepat untuk memanggilku

Tak penting mengais masa lalu
Tak usah ingat kesalahan dulu
Aku hanya ingin berdiri
dan menjadi diriku sendiri

Comments

Popular posts from this blog

Ibu Kita Kartini

Afgansyah Reza-Refrain (chord gitar dan lirik lagu) Ost.Refrain 2013

Hasta Karya dari Barang Bekas